Jumat, 31 Agustus 2012

Isi hati gue

Sahabat gue itu baik banget,ada disaat suka maupun duka.Mereka dengan senang hatinya menghibur gue.Kalian tau siapa sahabat gue?atau bisa dibilang 'SAHABAT-YANG-PALING-BAIK-DIHIDUP-GUE' ? ini acc twitter mereka...

1. @feliciaamelinda
2. @fadhila_nursita
3. @GhinaSalsa17
4. @HakikaSyaula

mereka baik banget,baikkkkkkk bangeeeeet.Dengan ucapan lucu mereka,gue bisa nangis dibuatnya.Mereka so sweet banget.'Tuhan lindungilah mereka.Jagalah mereka disaat aku tak bisa menjaga mereka lagi.Jangan biarkan mereka meneteskan air mata karenaku.Mereka sahabat terbaik dihidupku.Jangan siksa mereka,siksa lah aku.Ya tuhan,jangan biarkan mereka menangis saat aku sudah tak ada didunia ini.Aku tak sanggup melihat air bening itu jatuh dari kelopak mata mereka.Ya tuhan,pertemukan aku dan mereka lagi disuatu hari nanti.Jangan biarkan aku dan mereka terpisah.Tuhan,aku akan selalu menyanyagi mereka walau aku sudah menikah,walau aku sudah mempunyai cucu,dan walau aku sudah kembali ke sisimu.Mereka yang terbaik dihidupku.' Makasih banget buat sahabat sahabat terbaik gue karena sudah menghiasi hari hariku menjadi lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar