Minggu, 23 Desember 2012

whos HE?

Hey,para readers sejati gue,gua mau curhat deh ;__; masa ya masa,gua lagi naksir seseorang,tapi gua gak tau namanya siapa.Kan lucu banget ya?-_- lebih cocoknya lagi LOVE AT THE FIRST SIGHT.Sumpah ya,malem itu padahal dia cuma lewat doang,tapi gak tau kenapa langsung ada yang nyetrum gua,BRRRR.Dan besoknya gua ketemu dia lagi saat pemakaman suaminya bu tuty,dia ternyata cucunya.Dia ngevideoin saat pemakamannya.Dan itu bener bener keliatan sama gua.Oh god,dia kece banget.Tapi saat gue liat siapa yang berdiri disamping dia,Kak yoshi,JLEB BANGET DAH HATI GUA REMUK!!Dan sekarang,gua masih bertanya tanya,siapa namanya?siapa tau bisa akrab,maybe jodoh haha *terlalu berharap,okesip* -__- udah ya segini aja ceritanya,gua lagi bener bener galau tingkat dewa dewi raja ratu nih :''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar