Rabu, 29 Agustus 2012

Beban

Rasanya,gue itu mau pergi aja dari dunia ini.Melepas semua beban yang ada dihidup ini.Menyudahi tangisan yang terjatuh setiap harinya.Gue bener bener gak tau harus ngapain.Gue capek,capek banget!Tapi,adakah orang yang tau itu?hati gue bener bener lelah!Tapi gak ada satupun orang yang bisa buat gue seneng.Jikalau ada,seneng itu hanya sekejap.Kesedihan yang selalu ada dihidup ini.Bagaikan hidup gue ini gak ada yang mengharapkan.Bantu gue,gue bener bener terpuruk!Setiap hari gue coba untuk ceria,senyum,gokil,tapi itu hanya di wajah,hati gue gak ceria!Gue pernah berfikir,seberapa banyak orang yang sayang sama gue?seberapa banyak?gue pengen tau!Mungkin hanya kedua orang tua gue dan tuhan.Tapi semuanya sama aja!Gue sering merasa nyeri dibagian jantung gue.Tapi apa kalian pernah tau?enggak kan?Gue capek,bener bener capek!Rasanya hati gue berkata,'udahlah!Gue capek!Pengen akhirin aja semua ini!' tapi gue gak bisa lakuin itu!Semakin hari beban dihidup gue bertambah!'Yatuhan,cobaan ini sungguh berat.Tapi akanku coba sebisa mungkin menghadapinya dengan ikhlas'


                                                                                    With love,
                                                                                     SASE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar