Minggu, 24 Februari 2013

asalkan lo tau,gua bukan tipe orang yang tegar yang bisa nyembunyiin semua tangisan gua dibalik tabir kebahagiaan gua.Cukup ini yang gua tau.Gak lebih dan ga kurang.lo buat gua jatuh lagi.Sekarang ga ada yang bisa ngulurin tangannya buat membantu gua bangun dari semua mimpi dunia khayal ini.Sekarang gua terbangun dari mimpi gua,mimpi yang menyisakan luka dalam.Tanpa lo,gua ga tau akan gimana,semua hanya sebatas mimpi.Lo hanya bagian dari mimpi gua yang kini mulai gua coba untuk membuangnya jauh jauh.Kini gua balik ke dunia sungguhan.Dunia yang penuh jeritan,tangisan,serta kerapuhan.Ini lah gua,gua cuma bisa nangis,cuma itu dan memang hanya itu.Gua ga bisa cerita kesiapa siapa lagi,karena lo,lo adalah orang yang selalu jadi tempat curhat gua,tapi lo juga yang buat gua nangis.Sedih banget ya jadi gua :''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar